Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Senin, 19 April 2010 | 21.03 | 0 Comments

Wavecom FASTRACK SUPREME

Wavecom FASTRACK SUPREME

Wavecom FASTRACK SUPREME

Informasi Produk

GSM Modem berkekuatan tinggi untuk keperluan SMS Gateway, SMS Broadcast,SMS Alert, SMS Reminder, ATM Bank Network, SMS Poling, GPS, GPRS Tech, Quiz yang membutuhkan Jutaan SMS per Jamnya tanpa harus dimatikan Realtime, Ontime terus hingga berbulan-bulan, Tahan Panas.

Untuk Applikasi :
SMS Gateway/Gatekeeper, Pulsa / Voucher Elektronik Multioperator, Autorefill System, TOP UP System, SMS Center, CRM (Customer Relation Management), GPRS/GPS, SMS Broadcast,SMS Alert, ATM Network Bank, SMS Poling, Quiz, Deteksi Gempa Bumi,Security System, Industrial and Medical Remote monitoring system, ATM Terminals, Data Collections, Remote Diagnosis, Remote Metering, Vending/Gaming Machine, Other devices requiring wireless connectivity, Etc.

Yang membutuhkan Jutaan SMS per Jamnya, kinerja tinggi, Industrial Konsep, Tahan Panas, M2M(Mechine to Mechine), Realtime & Ontime terus hingga berbulan-bulan bahkan tahunan tanpa harus dimatikan.
TERBUKTI HANDAL dan STABIL

Contoh Beberapa Penerapan SMS Center :

Bank : payment, info rekening, transaksi.
Travel Agent : ticketing, reservations
Properti Agent/Developer : promotion, exhibition, sales.
Showroom : info new produk, member promotions.
Hipermarket/Toko/MLM : produk update, promotions
Bengkel : service alerting.
Rumah Sakit : queuing, medical status, docter alerting.
Organisasi Sosial : undangan, jadwal meeting.
Klub Golf : reservation.
Komunitas : scheduling, appointment.
Industri Farmasi/Distribusi : stock, sales, pricelist.
Kurir : untuk trakking delivery, track order, customer.
Restaurant : untuk deliveri order, promotion.
Sistim Erp : modul tambahan sms.
Hotel : reservation, fasilities, Promotions.
Airlines : ticket reservation, kru scheduling
Theatre : ticket, reservareservation, kru scheduling
Theatre : ticket, reservation, promotion.
Importir/Distributor : check stock, pricelist, reseller.
Media : Polling, Feed back, Quiz, Promotions.
Entertainment : Games, Quiz, Polling, Chatting

Kami menyediakan barang tersebut untuk pembelian satuan ataupun lebih, Kami juga mencari Reseller/Distributor/dsb untuk melakukan kerja sama bisnis dalam pemasaran produk ini
Dealer and Reseller are Welcome..!

Informasi Harga Terbaru.
GMS Modem Fastrack Supreme
Rp. 1,400,000 min. 1 buah
Rp. 1,275,000 min. 5 buah
Rp. 1,210,000 min. 10 buah
Rp. 1,160,000 min. 25 buah
Rp. 1,110,000 min. 50 buah

GSM Modem Wavecom Go USB
Rp.1000,000 min. 1 buah
Rp. 950,000 min. 5 buah
Rp. 900,000 min. 20 buah
Rp. 850,000 min. 40 buah

Produk Modem Gaoke
Rp 999,000 min. 1 buah
Rp 949,000 min. 5 buah
Rp 899,000 > 5 buah

Produk FCT Wavecom
Rp 699,000 min. 1 buah
Rp 599,000 min. 5 buah

*)Harga Dalam 1 kali pengambilan.
Berlaku mulai 3 Maret 2010

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
http://tokobarokah.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Warung Barokah © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.